07 Januari 2009

tips buat pencari uang gratisan

saran buat yang sedang menjalankan bisnis gratisan diinternet.

1.jangan serakah
artinya kita harus mengikuti aturan pihak penyedia layanan gratisan tersebut,tentunya mereka sebelumnya sudah memberikan aturan mainya atau term and condition kepada para calon membernya,kita jangan sekali-kali kita bermain curang hanya karena ingin cepat-cepat menaikkan rating point kita,karena kalau sampai ini ketahuan pihak admin maka account keanggotaan kita akan dibanned dan kita tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi, akhirnya kita sendiri yang rugi kan.

2.pilihlah yang bener-bener mau membayar

selian point satu diatas kita juga harus jeli dan pintar-pintar dalam memilih situs gratisan yang mau membayar kita,karena dari sekian banyak pengalaman para netter mereka banyak yang tertipu dengan janji-janji yang mereka tawarkan kepada kita,tapi setelah kita mnegikuti aturan main mereka dan sudah tiba saatnya kita meminta hak kita tapi mereka ingkar janji dan ogah-ogahan menunaikan kewajiban mereka.
sekarang juga sedang marak yang namanya spam,jadi bisa jadi website yang menawarkan berbagai gratisan tersebut hanyalah spam yang mau mencari keuntungan pribadi.

3.jangan segan-segan untuk saling bertukar informasi dengan sesama member
saya sarankan juga agar saling bertukar informasi dengan sesama member account untuk mencari tau tentang kebenaran grtisan tersebut dan tentang website tersebut,apakah keberadaan website tersebut bener-bener yang udah exsist dan bener-bener mau membayar para member accountnya atau tidak.karena seperti pada point kedua tadi jangan-jangan website tersebut hanyalah spam dan lagi-lagi kita yang dirugikan, baik rugi waktu,pikiran dan tenagaterlebih materi,karena bagaimanapun kita menggunakan fasilitas internet kan mesti bayar.

4.mesti bersabar
kita juga harus selalu bersabar dlm menjalankan bisnis apapun,kita jangan sekali-kali mengahrapkan cepat mendapatkan point atopun uang sebanyk-banyaknya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.
itu tidak akan berhasil tanpa diimbangi dengan kesabaran,tidak ada yang instant.semua butuh waktu dan kesabaran man.jadi intinya kita perlu bersabar dan tetap berusaha.

1 komentar:

  1. Anonim11:50 AM

    hai blogger..

    tukeran link yuk..

    gw jg lg berusaha menata karier untuk kehidupan yg lebih baik..

    BalasHapus